Minggu, 03 Februari 2013

The Raid 2 di Bioskop

Hai sobat... hari ini ada yang baru nihhh..
The raid 2 akan segera tayang di bioskop..
gareth evansSetelah berhasil meraih kesuksesan yang spektakuler di dalam maupun luar negeri lewat film The Raid, kini PT. Merantau Films sudah melakukan persiapan awal untuk melanjutkan keberhasilannya tersebut dengan membuat sekuel yang bertajuk The Raid 2: Berandal. Di proyek sekuel ini, Gareth Evans selaku sutradara menggunakan lebih banyak bintang dan permasalahan di dalam ceritanya.

Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle dan Marsha Timothy adalah beberapa artis ternama yang resmi terlibat di film The Raid 2: Berandal bersama pemain sebelumnya yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Hengky Soelaiman dan Donny Alamsyah. Selain itu ada juga aktor pendatang baru berlatar belakang silat Panglipur bernama Cecep Arif Rahman dan 3 aktor asal Jepang yang masih dirahasiakan identitasnya oleh PT. Merantau Films.

"Ada jeda sekitar 3 sampai 4 tahun dari proses pembuatan film pertama dan tentunya kita akan buat lebih fresh di sekuel ini. Kita nggak mau buat di gedung lagi karena pasti penonton akan merasa bosan. Di film ini ada 2 sampai 3 musuh besar dan semakin banyak masalah didalamnya," ucap Gareth Evans saat jumpa pers peluncuran DVD The Raid di kantor Merantau Films, Jl. KH, Fachrudin no. 6 Jakarta Pusat, Kamis (20/12) siang.

Cerita singkat mengenai The Raid 2: Berandal sampai saat ini masih di simpan rapat oleh PT. Merantau Films. Mereka hanya memberikan sedikit bocoran kalau lokasi syutingnya akan jauh lebih luas, menambah sedikit porsi drama dan biaya produksi yang 3 kali lebih besar dari sebelumnya.

"Filmnya akan lebih lama sekitar 45 menit. Kita mulai dengan drama terlebih dahulu baru nanti dilanjutkan dengan adegan actionnya. Bagian terakhir film bisa dipastikan akan full action," pungkas Gareth.

Film The Raid 2: Berandal sampai saat ini sudah merampungkan proses pre-production dan dijadwalkan syuting pada awal Januari 2013. Proses syuting sendiri akan memakan waktu 6 bulan dan siap dirilis pada tahun 2014. Bagaimanakah keganasan The Raid 2: Berandal? Apakah mampu menandingi kesuksesan sebelumnya? kita lihat saja nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar